can we do the same?

Aku lelah kayak gini terus. aku lelah, ndre? setiap kita ada masalah kamu selalu mendiamkan aku. Cukup, Ndre. I can't stand!

Kata terakhir kamu ucapkan dengan nada tinggi. Nada yang tak biasa keluar dari mulutmu. Aku tahu, capek memang. Aku pun merasakan kelelahan yang sama. Bahkan mungkin bisa dibilang aku berlipat kali lebih lelah daripada kamu. Itu karena aku tak bisa teriak. Aku tak bisa mengeluarkan apa yang aku rasa dengan gamblang. Pernah beberapa kali aku mencoba. Namun hasilnya malah tidak karuan, keadaan menjadi kacau, aku tak bisa mengontrol apa yang aku ucapkan dan berujung kita saling debat tak berujung. Yang ada malah kelelahanku bertambah.


"So, why don't we take a time to split. Just like the old time that we have a time to think about ourself, our partner, where the mistake is. When the time is coming up, we know where's the mistake part of our life, we can meet and stand together again, discuss clearly what is our actual problem and we can clear it out forever. But in our condition now, is that still possible?"

Pernikahan bukan hanya penyatuan dua personal. bukan hanya dua ego. Namun lebih dari itu, ini melibatkan nama baik keluarga, persepsi orang banyak dan perasaan orang terkasih dengan berbagai macam karakter. Apakah kita benar-benar pemain utama dalam pernikahan kita? it would be vary.

Cling!

Do you see the star's is falling. It's moving, from one place to another. Can we do the same, Honey?

Comments

Popular Posts